Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]


Sesosok mayat ditemukan tertelungkup di saluran air atau selokan di Jalan Sidoyoso Surabaya. Penyebab tewasnya korban belum diketahui, namun diduga akibat penyakit epilepsi. Kejadian ini membuat gempar warga setempat mereka memadati TKP untuk melihat korban.

Mayat tanpa identitas ditemukan tertelungkup di sebuah selokan di Jalan Sidoyoso Surabaya, sore tadi (17/7), ciri- ciri korban menggunakan celana hitam dan baju kotak - kotak, penyebab korban tewas belum diketahui, namun diduga akibat penyakit ayan.

Tim Identifikasi dari Polrestabes yang mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi terhadap korban, di samping korban, juga ditemukan barang - barang milik korban, berupa jerigen yang berisi bensin.

Tidak ada tanda - tanda kekerasan di tubuh korban, jasad korban langsung dievakuasi ke kamar mayat oleh Tim Identifikasi. Hal ini dikatakan AKP Abdul Karim, Kanit Reskrim Polsek Simokerto. 

Kejadian ini sempat membuat gempar warga setempat, mereka berusaha melihat korban, penemuan mayat ini sedang ditangani Polsek Simokerto Surabaya.

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top