Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]



info mediaKecelakaan melibatkan dua mobil dan dua motor terjadi di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu dinihari tadi. Tabrakan ini dipicu pengemudi Honda Jazz yang diduga mabuk, dengan menabrak mobil Toyota Agya yang melaju pelan di depannya. Akibat tabrakan ini, Agya sempat terbalik dan menyerempat dua pengendara motor.

Kecelakaan antara Honda Jazz dengan Toyota Agya ini terjadi di Jalan Utama Ahmad Yani, tepatnya di depan dealer Toyota, sekitar jam 1 dini hari. Seusai kejadian, mobil Toyota Agya L 1585 SB ini sempat terbalik, sebelum akhirnya dikembalikan oleh warga ke posisi semula.  

Sementara mobil Honza Jazz W 80 RA menabrak median jalan seusai menyerempat pengendara motor. Kondisi kedua mobil jenis city car ini sama-sama rusak parah. Beruntung, pengemudi Toyota Agya yang diketahui bernama Fajar Sidiq (42) warga Sumenep selamat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Pengemudi Honda Jazz, belum diketahui identitasnya lantaran kabur bersama dua penumpangnya.

Dari informasi yang dikumpulkan, tabrakan ini berawal saat mobil Toyota Agya melaju pelan dari arah Sidoarjo menuju Surabaya. Namun saat melintas di depan dealer Toyota, tiba-tiba dari arah belakang melaju Honda Jazz dengan kencang dan langsung menyeruduk mobil Toyota Agya. Serudukan keras dari Jazz ini, membuat Agya terguling, dan terbalik di tengah jalan.  

Sseusai bertabrakan, kedua dua mobil jenis city car ini bukannya berhenti, tapi menyerempet dua pengendara motor, Honda Beat L 6112 YR dan Suzuki Satria L 4623 KV. Akibatnya pengendara motor Honda Beat yang diketahui bernama Ben Oni Israel, warga Manukan Asri mengalami luka di pundak. Sementara pengendara motor Suzuki Satria yang diketahui bernama Rido Wijoyo, warga Karang Rejo mengalami luka di kaki kanan. 

Seusai menabrak Agya dan motor, Jazz terus melaju dan baru berhenti setelah menabrak median jalan. Anehnya, seusai menabrak Agya, salah satu penumpang pengemudi Jazz  ini tiba-tiba memukul Fajar Sidiq, pengemudi Agya, yang terluka parah. 

Dugaan pemukulan ini dilakukan untuk meyakinkan massa bahwa pengemudi Agya-lah yang bersalah. Nah, setelah memukul pengemudi Agya, tiga penumpang mobil Honda Jazz langsung kabur. 

Saat ini, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. Polisi juga masih terus memburu pengemudi mobil Honda Jazz W 80 RA beserta 2 penumpangnya yang kabur usai kejadian.


About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top