Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Musibah kecelakaan kapan saja akan terjadi baik itu ringan maupun berat. Setiap kita melakukan aktifitas apapun pasti mengandung resiko asalkan kita selalu berhati-hati dan waspada Insha Allah kita akan selamat. Kecelakaan ringan pasti akan terjadi kapanpun dimana saja kita berada seperti tangan atau kaki kita luka tergores oleh benda tajam hingga berdarah.


Ketika anda luka ringan berdarah apa yang ada dibenak kita…apa yang muncul dibenak kita ketika keluar darah banyak?? pasti kita akan gugup setelah itu berusaha mencari cara agar darah tidak mengalir terus bisa mencari kain menutup luka, bisa obat merah, betadine, mencari plester atau mencari cara lain.  
Tapi tahukah kita luka tergores yang menyebabkan perdarahan dapat dihentikan secara ajaib dengan cepat hanya dalam waktu 10 detik saja. Biasa yang sering dilakukan adalah dengan menghentikan perdarahan agar tidak parah yang menimbulkan banyak darah yang keluar dengan menekan menggunakan tangan. Ada juga yang menggunakan balutan plester saja namun kurang efektif karena plester akan membuat luka menjadi basah jika tertutup dalam seharian bahkan menimbulkan infeksi.  
Berikut ada obat tradisional yang sangat ampuh hanya dalam waktu 10 detik perdarahan langsung dapat dihentikan hanya dengan menggunakan bubuk kopi yang mudah kita dapat di warung-warung terdekat.

Sebagai pertolongan pertama adalah ambil bubuk kopi saja tanpa gula ya. Bubuk kopi  ini sangatlah mudah didapat dan sangat efektif sekali dalam menghentikan perdarahan baik luka pada kaki, tangan atau anggota tubuh yang lain hanya dalam 10 detik saja.
Untuk caranya sangatlah mudah. Ambil bubuk kopi lalu taburi pada luka hingga tertutup lalu balut dengan tisu agak ditekan sedikit biarkan hingga 10 detik setalah itu silahkan bersihkan bubuk kopi tersebut dan perdarahan sudah berhenti dalam hitungan detik.

Yang perlu diperhatikan jika terjadi luka sobek yang cukup dalam segeralah pergi ke dokter untuk ditangani secara medis. Metode ini hanya digunakan untuk luka ringan saja.  

Bagaiman guys keren kan?? Perdarahan hanya dapat berhenti dalam waktu 10 detik saja dengan bubuk kopi.

Silahkan dishare dan dibagikan kepada teman-teman agar bisa mendapatkan pahala yang memberikan manfaat kepada orang lain. 

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top