Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]


Telah Banyak terjadi korban di Taiwan kecelakaan akibat kerja seperti halnya yang sedang dialami oleh TKW di Taiwan.  

 Dengan memberikan waktu kerja yang overtime kepada pekerja dengan menggunakan  sistem kerja kejar tayang yang menimbulkan  banyak sekali  menyebabkan pekerjanya tidak konsentrasi dalam bekerja yang berakibat fatal daya tahan tubuh menjadi melemah. 

Sebagian besar  Pabrik yang masih menggunakan sistem auto manual yang mana mengharuskan para pekerja sering berinteraksi dengan mesin produksi dalam pengoperasiannya. 

Apabila pekerja   konsentrasinya sudah mulai menurun, bisa menimbulkan kejadian yang sangat fatal seperti yang terjadi pada teman  kita Eva, TKI Taiwan yang berasal dari Madiun yang mengalami kejadian mengenaskan dimana jari-jarinya hancur  terkena mesin press di pabrik.

Menurut penuturan pekerja yang melihat langsung kejadian tersebut, kejadian terjadi pada hari Jum’at tanggal 29 Januari 2016 di suatu pabrik di Kawasan Taichung setelah kejadian Eva langsung segera dibawa ke Rumah Sakit.

Sekarang Eva sudah dirawat di rumah sakit cungkuo yau sie iyuen Taichung lantai 14 f. Bagi para sahabat TKI yang sedang berada di dekat rumah sakit tersebut ataupun dimanapun berada yang berniat ingin mengulurkan tangan memberi bantuannya silahkan bisa menghubungi Sdr. Roji dengan nomor kontak  0987848794 yang saat ini membantu mengurus korban.

Harapannya dari Keluarga Eva yang ada di Tanah Air memohon kepada siapa saja WNI yang berada di Taiwan dapat memberikan support dan dukungan agar kondisi fisik dan mental Eva segera pulih kembali tidak merasa Trauma karena kecelakaan ini. Jika kondisi tidak memungkinkan keluarganya meminta untuk segera dipulangkan ke Madiun.

KITA DO’AKAN SEMOGA EVA LEKAS SEMBUH DAN DAPAT KEMBALI BEKERJA. AMIIN

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top