Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]


Sebagian besar banyak orang yang belum mengetahuinya. Bahwa shalat dapat melancarkan peredaran darah di otak yang mana seluruh urat saraf dapat teraliri oleh darah dengan lancar. Urat saraf dapat dialiri darah ketika kita shalat. 

Seorang professor  NeuroScience  St. Edwards University di Amerika Serikat yang bernama Dr. Fidelma O’Leary  telah memeluk agama Islam. Beliau  adalah seorang Doktor Neurologi yang sangat yakin dengan keilmuwan peribadatan Umat Islam. 

Ketika ditanya kenapa beliau mau memeluk agama islam karena dia telah melakukan penelitiannya secara ilmiah ada beberapa keajaiban yang terlihat dan dia temui dan tidak bisa diterima oleh akal pikirannya secara teori keilmuwan. Salah satu penelitiannya adalah kajian urat saraf di dalam otak manusia yang tidak bisa dialiri dan dimasukin oleh darah. Setiap mili otak manusia membutuhkan darah yang cukup agar bisa berfungsi secara normal. Setelah experiment nya dilakukan ternyata darah sangat sulit masuk ke dalam urat saraf didalam otak manusia. Namun ketika umat islam menjalankan shalat terutama ketika melakukan sujud dia teliti dan dia menemukan secara ajaib darah dapat memasuki Urat saraf di otak ketika sedang sujud selama mengerjakan shalat. Urat tersebut memerlukan darah hanya untuk beberapa waktu yang tertentu saja mengikuti waktu sholat yang telah diwajibkan oleh Islam Hal inilah yang menjadikannya beliau menjadi lebih yakin lagi dalam memeluk agama Islam.



Banyak hal yang mungkin hanya sebagian orang yang tau. Seperti bagian syarafiIni yang hanya dimasuki darah saat sholat. Dr. Fidelma O’Leary dari NeuroScience professor at St. Edwards University di Amerika Syarikat telah memeluk Islam. Hal tersebut bukan tanpa alasan, setelah ia meneliti hubungan sholat dengan kesehatan, beberapa keajaiban yang ditemuinya dalam penyelidikannya. Dia amat kagum dengan penemuan tersebut, sehingga tidak dapat diterima oleh akal fikirannya.

Selepas kajian dijalankan, beliau mendapati darah tidak memasuki urat saraf di dalam otak manusia melainkan pada ketika seseorang itu sedang sujud semasa mengerjakan sholat. Hal inilah yang menjadikannya mantab memeluk Islam. Itulah keagungan yang Allah berikan kepada hamba-Nya, Allah telah membukakan tabir rahasia keajaiban sujud pada gerakan sholat yang akan meyakinkan para pemeluk agama Islam untuk menunaikan kewajibannya sebagai Hamba Allah. Jika seseorang tidak menunaikan shalat, otaknya tidak akan dapat menerima darah dengan cukup untuk berfungsi secara normal. Dengan demikian, kejadian ini bisa dijadikan pembelajaran yang sangat berharga bahwa manusia memiliki fitrah untuk selalu beribadah kepada Allah SWT.


Apabila semakin banyak umat manusia yang menyadari akan pentingnya selalu beribadah kepada Allah SWT maka makin banyak pula keajaiban dan kebenaran agama islam yang akan Allah tunjukkan. Oleh karena itu sepatutnya kita sebagai umat islam harus bangga  bahwa semua seruan yang menjadi kewajiban kita adalah kebutuhan kita. Sebagai contoh kali ini Allah menyerukan umatnya untuk sholat karena manusia membutuhkan sholat dalam aktivitas sehari-hari demi menjalankan kehidupannya secara berkualitas.



Semoga dengan kejadian keajabain yang diteliti oleh seorang ilmuwan tersebut kita akan selalu menunaikan kewajiban kita yaitu shalat 5 waktu menjadi suatu kebutuhan utama. Dengan mendirikan shalat kita dapat menjauhkan diri dari perbuatan yang munkar dan menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sebagai pencipta Alam Semesta. 


Jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan artikel ini kepada sahabat kita yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi kita semua..Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin..

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top