Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Perut Ramping dan Rata merupakan impian kita semua. Terkadang kita jarang sekali melakukan olahraga yang teratur yang hanya mengandalkan asupan makanan dalam tubuh kita sehari-hari.

Seorang ahli Gizi  Cynthia Sass memberikan resep kepada kita yang jarang melakukan olahraga tetapi perut kita tetap ramping yaitu berupa resep minuman  sehat yang berfungsi membakar lemak diperut hanya butuh 4 hari saja. Minuman tersebut disebut dengan Nama “Sassy Water”

Sassy Water dibuat dari bahan Minuman segar, sehat dan alami  yang berfungsi kuat untuk membakar lemak dan menurunkan kadar kolesterol.

Dalam proses terapi Sassy Water adalah pada saat mengkonsumsi Sassy Water hal yang perlu diperhatikan oleh anda yaitu dengan menghindari makanan yang banyak mengandung lemak, makanan yang banyak mengandung gula serta makanan ringan seperti snack. Selama mengkonsumsi Sassy Water disarankan untuk makan buah-buahan dan makanan yang banyak mengandung serat tinggi yang berfungsi untuk melancarkan pencernaan pada saat terapi berlangsung
.

Kita langsung aja.. Sebenarnya apa saja sich bahan-bahan yang digunakan  dalam proses pembuatan Sassy Water..? Sebenarnya bahan nya mudah di dapat. Berikut adalah bahan-bahan yang diperlukan dalam pembuatan Sassy Water :


1 Sendok teh bubuk jahe
1 mentimun  ukuran sedang
1 buah lemon
12 helai daun peppermint
8 gelas air putih

Bahan-bahan diatas memiliki sifat diuretic yang berarti kelebihan cairan pada tubuh kita akan dikeluarkan melalui buang air kecil sehingga pada proses terapi nanti akan banyak sering ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Sekarang kita lanjutkan dalam proses pembuatannya yaitu :
·   Iris tipis mentimun dan lemon
·   Masukan irisan mentimun dan lemon ke dalam blender berikut dengan 12 helai daun pappermint
·   Tuangkan 8 gelas air putih ke dalam blender.
·   Nyalakan blender hingga seluruh campuran larut dan rata menjadi jus.
·   Saring Jus yang sudah anda buat.
·   Sassy Water siap untuk dihidangkan.

Selama minum Sassy Water yang anda buat hindari mengkonsumsi minum air putih. Sassy water diminun minimal sebanyak 8 gelas sehari sesuai dengan kebutuhan air putih sehari. Peran Sassy water adalah sebagai pengganti air putih yang anda minum setiap hari.


Jika anda telah mengkonsumsi nya berturut-turut selama 4 hari. Cobalah ukur pinggang anda dan jangan heran dan terkejut ukuran pinggang anda akan berkurang berapa banyak lemak yang sudah dibuang.

Selamat mencoba.

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top