Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]


Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah Meninggal Dunia Ribut Agustina TKW Asal Pamekasan di Taiwan. Berdasarkan dari informasi dari teman-teman kita TKI melalui Sosial Media  mengungkapkan bahwa Ribut Agustina adalah perawat orang tua yang meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2016 tepatnya di Jiancheng Road, Xizhi District Taipei.



Setelah ditelusuri menurut informasi, Ribut Agustina meninggal terbujur kaku yang berbaring dengan nenek yang dijaganya di rumah majikannya. Beliau diduga meninggal karena keracunan setelah menghirup gas yang bocor.

Saat ini almarhumah sudah dilarikan ke rumah sakit di Neihu untuk divisum namun keluarganya tinggal di Bandung.


Norman, Perwakilan BNP2TKI – KDEI di Taipei Saat dicoba untuk dihubungi melalui ponselnya memberikan keterangan bahwa pihaknya sudah terhubung dengan agen TKI almarhumah. Pada saat rekan-rekan dari media mencoba mencari informasi agar bisa terhubung dengan keluarga  almarhumah di Indonesia, menurut pihak BNP2TKI masih belum mendapatkannya.



Norman mengatakan jenazahnya lagi diproses pengurusannya untuk diterbangkan ke Indonesia namun masih terkendala belum bisa terhubung dengan pihak keluarga almarhumah. 

Mohon kiranya bagi rekan-rekan TKI yang mengetahui Kontak untuk segera menghubungi BNP2TKI terdekat. Dan tolong sebarkan ke teman-teman yang lain untuk menyebarkan informasi ini agar segera ditangani.

 

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top