Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Sebelumnya sempat terjadi kejadian yang telah menghebohkan yaitu seorang wanita tewas setelah terjebak dalam lift di Cina selama satu bulan. Kini muncul kembali dengan kejadian yang serupa. Kali ini yang jadi korban adalah TKW yang bekerja di Singapura.
TKW yang menjadi korban di Singapura bernama Evi Lisnawati. Beliau terjebak di dalam lift selama satu setengah jam di sebuah apartemen di wilayah jalan Ang Mo Kio. Seperti yang dilansir oleh The Straits Time menuturkan bahwa kejadiannya adalah Evi sedang dalam perjalanan yang hendak menjemput anak majikannya dari Kuliah pada hari senin tanggal 7 Maret 2016. 

Ketika Evi memasuki Lift sekitar pukul 19.15 di sebuah apartemen Lantai 5 Blok 317 Jalan Ang Mo Kio No. 3, tiba-tiba lift melaju kencang naik ke lantai 20 kemudian terdengar suara benturan keras dan lift nya turun sedikit sehingga Evi terjebak di Lantai antara 19 dan 20. Orang-orang yang ada di lantai 19 hanya bisa melihat kakinya saja. Selang 15 Menit kemudian tepatnya pukul 19.30 tim penyelamat datang yaitu para penghuni gedung tersebut mencoba membuka pintu lift namun tidak menuai hasil karena pintu lift tidak bisa dibuka.  



Pada pukul 20.30 datanglah dari Singapore Civil Defence Force (SCDF) yang ikut berusaha menyelamatkan evi agar dapat dikeluarkan dari lift yang dibantu oleh teknisi lift. Dengan kerjasam tim penyelamat Evi akhirnya berhasil diselamatkan pada pukul 21.00.



Setelah Evi dikeluarkan dan diselamatkan Evi langsung diperiksa oleh paramedis akan tetapi Evi menolak untuk dibawakan ke Rumah Sakit walaupun masih merasakan sakit akibat benturan di dalam lift.

Kejadian tersebut yang nyaris membuat Evi Tewas meninggalkan tarumatis yang sangat mendalam bahkan sampai sekarang tidak bisa tidur.



Pihak Juru Bicara Dewan Kota Ang Mo Kio menuturkan kepada Media The Straits Time bahwa pihaknya akan menyelidiki kejadian insiden ini sampai selesai agar tidak terulang kembali.




About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top