Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Innalillahi Wainna Ilahi Rojiuun Telah berpulang ke Rahmatullah seorang Pahlawan Devisa Kita TKI bernama Tohari Asal Dusun Songgom Kidul, Desa Songgom, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah  meninggal dunia menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ke-10 Bulan Ramadhan  tepatnya Hari Sabtu Tanggal 27 Juni 2015 jam 18.00.di Mekkah
ilustrasi jenazah
Pria yang biasa disapa Toha berprofesi sebagai Supir Rumahan di Mekkah. Beliau sangat rajin dan jujur. Selain itu juga diketahui sering melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah  dan bangunan.  

Driyanto kerabat dekat Tohari yang kemarin hari Minngu tanggal 28 Juni 2015 sempat melayat ke rumah majikannya menuturkan “Almarhum memang orangnya rajin mau belajar pengalaman  apapun pekerjaan dia pelajari dan tekuni  sehingga dia mengetahui betul kerja bangunan seperti plaster dan ngecat”.

Selain pekerjaannya sebagai supir dia juga rajin selain suka membantu majikannya dalam membersihkan dan memperbaiki rumah  majikanya. Suatu ketika dia lagi membantu majikannya bekerja membersihkan atas balkoni rumah majikannya tanpa disengaja ia terpeleset jatuh. Mengetahui tohari yang sudah tak berdaya terjatuh di lantai saat itu juga oleh majikannya segara dibawa ke rumah sakit namun sebelum nyampai di Rumah Sakit takdir berkata lain ajal  menjemputnya. Rasa haru dan duka menyelimuti keluarga majikannya karena banyak sekali kenangan atas kebaikan Pak Tohari terhadap majikannya.

Saat ini Jenazah masih berada di Rumah Sakit Mekkah menunggu keputusan pihak keluarga di Indonesia.  Beliau menuturkan talah menghubungi pihak keluarganya di Indonesia mereka sangat shock mendengar kabar duka. Pihak keluarganya masih belum memastikan apakah jenazahnya mau dikuburkan di Saudi ataukan dipulangkan ke Tanah Air saat ini masih tarik menarik satu sisi majikannya menginginkan dimakamkan di Saudi satu sisi pihak keluarga ada yang minta dimakamkan di tanah air satu sisi minta di Saudi. Mereka akan segera bermusyawarah dan memutuskan dengan segera supaya jenazah segera dikuburkan..

Semoga Segala Amal Ibadahnya diterima Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan Kesabaran dan ketabahan.

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top