Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]



info media Kabar merebaknya serangan Demam Berdarah atau DB di wilayah Desa Bancar, Kecamatan Bangkal, Ponorogo, Jatim langsung direspon Pemkab Ponorogo.
Bahkan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni langsung menerintahkan Dinas Kesehatan Ponorogo untuk melakukan antisipasi dini.
Bahkan setelah mendapat laporan resmi dari Pemerintah Desa Bancar terkait mewabahnya penyakit demam berdarah di Desa Bancar, Dinas Kesehatan Ponorogo langsung menurunkan tim khusus untuk melakukan Fogging ke Desa Bancar.
Kades Bancar, Pamuji mengaku bersyukur atas kesigapan Pemkab Ponorogo tersebut. "Atas nama Pemerintah desa dan masyarakat Desa Bnacar, kami sangat bersyukur dan Ahamdulillah karena Pemkab Ponorogo langsung turun melakukan fogging di Desa kami, pagi tadi," ujar Pamuji selaku Kades Bancar, Sabtu (16/7).
Dia menambahkan selain fogging, pihaknya bersama perangkat Desa dan masyarakat Desa Bancar juga melakukan kerja bakti untuk mencegahnya peredaran nyamuk aides aghepthy.
Pamuji juga berharap masyarakat Desa Bancar untuk selalu pro aktif melakukan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk atau PSN sejak dini.
"Upaya Pemberantasan Sarang Nyamuk perlu peran aktif seluruh masyarakat agar merebaknya penyakit demam berdarah ini bisa diminimalisir," pintanya

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top