Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]


PONOROGO - Akibat mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, seorang pelajar di Ponorogo tewas tertimpa dahan pohon di jalan raya Ponorogo-Pulung. Polisi sempat kewalahan saat evakuasi, karena korban terjepit antara sepeda motor dan dahan pohon.

Nasib naas itu dialami Ghufron Thofiq Muhtadi, warga Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Dia tewas seketika setelah tertimpa dahan pohon Mindi, saat mengendarai motor dengan kecepatan tinggi di jalan raya Ponorogo-Pulung.  

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari. Saat itu Ghufron hendak pulang ke rumah dengan mengendarai motor bernopol AE 2595 W.

Di lokasi kejadian, Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, tiba tiba ada dahan pohon Mindi berukuran besar di pinggir jalan raya runtuh menimpa kepala korban hingga terjatuh dan tewas seketika.  

Aiptu Basuki, Danru Patroli Sabhara Polres Ponorogo menjelaskan, saat evakuasi korban petugas Sat Lantas sempat kesulitan, karena korban terjepit antara motor dan dahan pohon Mindi. Setelah berhasil diangkat, jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Hardjono Ponorogo untuk divisum.

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top