Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]


Apakah anda pernah merasakan tiba-tiba detang jantung mendadak lebih capat dari biasanya yang disertai dengan rasa yang tidak nyaman di dada yang disertai rasa cemas yang menyelimuti diri anda yang tak menentu. Kondisi tersebut memungkinkan juga seperti akan pingsan dan terserang jantung secara mendadak perasaan tersebut sering disebut dalam istilah medis adalah tachycardia akut.

Gejala tersebut merapakan awal tanda-tanda jantung anda bermasalah. Biasanya kecemasan yang berlebih ditambah dengan mudahnya gugup karena dibawah tenkanan stress. Dengan keadaan tersebut tidak perlu khawatir jika anda memiliki penyakit jantung bawaan. Masalah tersebut sangatlah mudah dan dapat diobati dengan cepat dan singkat dengan terapi akupresure khusus.

Terapi yang dilakukan ini membuat tubuh anda menjadi lebih rileks sekaligus mendapatkan sirkulasi darah secara menyeluruh. Terapi Akupresure dilakukan hanya menekan 1 titik saja. Titik ini dinamakan “Sea of Tranquillity” sering disebut juga titik pusat ketenangan yaitu salah satu titik terpenting dalam acupressure yang cukup vital dalam membantu mengurangi rasa kegelisahan, rasa kecemasan, serta jantung berdebar berdebar secara terus menerus.

Titik ini berada di tengah-tengah dada seperti yang dapat anda lihat pada gambar diatas. Untuk merangsang titik ini cukup menekan titik tersebut dengan kuat oleh ibu jari anda selama 1-2 menit sambil menarik nafas dalam secara perlahan-lahan secara merata.

Manfaat yang dapat diambil dari terapi ini adalah dapat mengurangi masalah ketegangan otot, emossianal, kegelisahan dan kecemasan berlebihan. Selain itu terapi ini sangat ampuh membantu dalam pengobatan asma, batuk dan sakit tenggorokan.

Dengan cara ini, Anda juga dapat membantu melawan insomnia, mengurangi sakit kepala, mengobati  masalah mata, serta melegakan hidung tersumbat. Jadi bagi anda ingin membuat tubuh menjadi lebih rileks dan dapat menenangkan pikiran langsung saja  merangsang titik ini secara rutin. Selamat mencoba...

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top