Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]




Masyarakat di Malaysia di Wilayah Johor baru-baru ini dihebohkan dengan kemunculan keset kaki yang bermotif dan bercorak tulisan ayat al-qur’an yang dijual di toko. Pada saat di liput oleh Siakapkeli pada hari Jum’at 5 Februari 2016 Keset kaki yang bermotif ayat Al-quran ternyata sudah beredar di Wilayah Johor Baru Malaysia.

Kementerian Agama Johor saat ini sedang sedang menyelidiki keset yang bermotif ayat alquran yang dijual di dua toko. 

Menurut Staff dari Kementerian Agama Johor  Abd Mutalip Abd Rahim mengatakan 

“ Tindakan tegas telah kami lakukan terhadap dua toko yang dengan sengaja menjual keset kaki bermotif ayat alquran sebagai hiasannya, dan ini memang sudah melecehkan dan menghina umat islam di Malaysia”

Adapun tindakan tegas yang telah diambil oleh Kementerian Johor adalah dengan menyita seluruh keset yang bermotif ayat alquran yang berada di Toko yang bernama Taman Teratai dan Johor Jaya.

Menurutnya “ Ada sebanyak 360 keset kaki yang bermotif ayat suci alquran telah dirampas secara paksa dan sebenarnya keset kaki yang bermotif ayat alquran diproduksi di Malaka dan diedarkan di Johor untuk dijual.

Sementara menurut PERIMAU yaitu  Presiden Persatuan Pemuda Puteri Malaya Bersatu Mohd Ridhwan ketika diwawancarai mengatakan bahwa pihaknya banyak laporan dan pengaduan penemuan keset kaki bermotif Alquran ke PERIMAU.

Beliaupun angkat bicara secara tegas mengatakan kepada public :

“Kepada siapa saja yang akan memasarkan produk , janglah membuat sesuatu yang akan menimbulkan keributan”

“ Ini masalah yang sangat sensitive dan kepada pihak terkait segara lakukan penyelesaiannya, jangan sampai terualng kembali


Sumber : [tribun]

About Sinar Post

Sinar Post merupakan media informasi seputar berita terkini yang akurat dan terpercaya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :

Tidak ada komentar:


Top